Pages

Kamis, 22 Januari 2015

"Seks bebas dikalangan remaja"



Seks bebas

Oleh : Anji Sabani/145501848/1.R.E
-      Artikel ini membahas mengenai seks bebas dikalangan remaja kebumen
        Pada umumnya perempuan yang keluar malam merupakan wanita penghibur yang suka nongkrong ditempat-tempat yang cukup ramai diantara perkotaan. mereka sering mangkal ditempat-tempat yang sudah disediakan seperti di warung remang-remang tempat karaoke di pasar hewan dan lainnya. Dari sekian banyak perempuan yang nongkrong di tempat semacam itu ada pula banyak wanita yang masih dibawah umur. mereka diajak oleh temannya, karena tidak memiliki uang atau uang saku yang cukup dari orang tuanya untuk sekolah serta kurang perhatiannya orangtua ,yaitu dengan memperjual belikan badannya, untuk laki-laki yang menginginkannya agar mendapatkan uang. mereka melakukan seks sebagai pemuas nafsu dan sebagian lagi pembuang kejenuhan serta menghasilkan uang .
            Sebut saja namanya seks bebas. kalau di daerah kebumen banyak beredar wanita pelajar yang suka keluyuran malem-malem yang disebut kimcil. dengan sebutan nama diatas wanita remaja yang masih sekolah dan suka keluyuran malem. mereka dapat menghasilkan uang yang cukup banyak. Seks bebas sudah menjadi kebiasaan buruk dikalangan masyarakat sekarang.
            Seks bebas yaitu dorongan atau hasrat untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya namun bukan pasangan yang sah atas perkawinanya . dikalangan remaja sekarang banyak sekali perbuatan yang menyimpang tersebut. Dengan di iming-imingi uang seratus ribu rupiah saja para remaja sekarng mudah terpengaruh namun ada pula yang memiliki tarif mahal atau sok jual mahal “mauu bangett tapi asal gede uangnya” bahasa kebumennya bisa kita sebut mecicil duwit.
            Emang iya sih wanita sekarang banyak yang munafik pinginnya punya pacar yang kaya raya kalau gak punya, ya selingkuhan pun jadii . agar supaya dapat merubah kehidupannya lebih baik dari kehidupan masa kelam dulu. dengan modal tampang cantik kaum laki-laki terpukau melihatnya dan diminta untuk melakukan seks pasti mau bagi wanita penghibur. jadi “duwe rai ayu ning ra di manfaatkan” kan eman-eman bagi si perempuan penghibur.
         Dengan maraknya seks di daerah kebumen kota beriman ini membuat masyarakat resah dengan adanya perbuatan terebut karena sangat-sangat lah mengganggu bagi keluarga yang khawtir dengan anaknya serta merupakan perbuatan menyimpang dari ajaran agama. Seks bebas bukan saja merajalela dikalangan remaja sekarang. Seks bebas memiliki dampak amat besar bagi generasi penerus kita. Seks bebas sangatlah tidak baik untuk kesehatan maupun kehidupan kita. Seks bebas dapat terkena penyakit yang dinamakan HIV/AIDS. Penyakit tersebut sangatlah berbahaya yang merupakan penyakit menular akibat bergonta-ganti pasangan. Penyakit ini juga belum ada obatnya dari tahun ketahun. Cuma ada pencegahannya.
            Seks bebas bisa juga disebut sebagai ajang penularan penyakit dari si perempuan kepada kaum laki-laki yaitu penyakit HIV/AIDS atau penyakit lainnya. Apa sih keuntungannya dari seks bebas ?  menurut saya sih palah kerugian yang didapat dari pada keuntungan karena seks tersebut tidak menghasilkan uang namun sama saja kita membagikan uang kepada seseorang yang sudah memuaskan kita, yang sebenarnya enaknya sebentar namun  uang pun abiss serta penyakit yang didapat. Menurut kaum laki-laki yang suka seks mungkin menganggap seks itu mengasyikan dan enak rasanya walopun mengeluarkan uang banyak tetap saja enak dan puas rasanya, “kata kaum laki-laki yang suka seks bebas”. Tetapi kalau udh kegini Puas yang didapat hanya sebentar saja, penyakit pun muncul bertahun-tahun tidak sembuh akhirnya inalillahi !!! Kita harus berfikir lagi !  Akibat dari seks bebas seseorang sembilan puluh persen terkena penyakit HIV/AIDS akibat penularan dari laki-laki maupun si perempuan yang mematikan. bagi yang memiliki penyakit ini.penyakit  Hiv /Aids belum bisa ditemukan obatnya.
            Penyakit HIV/AIDS dapat dihindari atau dicegah dengan cara kita tidak melakukan seks secara bebas dan tidak bergonta-ganti pada pasanganya saat melakukan seks atau setia dengan pasangan . Seks pun dapat dihindari dengan mudah. Bagi para kaum remaja yang masih usia pelajar seharusnya orangtua memberikan ajaran moral maupun sopan santun terhadap anaknya agar tidak mengikuti hal-hal buruk yang memiliki sifat negatif dan dapat menggangu tatanan kehidupan yang akan datang.
            So, manusia emang apa-apa kurang ! namun  apa salahnya kita memberikan hal yang lebih baik kepada buah hati kita agar menjadi seseorang yang hebat kelak. Seorang pelajar umumnya belajar saat malam hari dan tidak keluyuran. Orang tua juga sebaiknya memberikan motivasi kepada anaknya agar tidak terjerumus dari anak-anak malam.
Kita berantas seks bebas !!! dengan cara kita tetap beriman kepada tuhan yang maha Esa dan tidak lupa berdo’a pada hal baik hindari dengan niatan kita jangan lah kita nodai dari adanya Seks bebas tersebut! buat apa terpengaruh dengan uang masih kecil buat apa sih ?, kebanyakan uang bisa-bisa kebodohan yang didapat loh, “Kata ibuku” yang mengajari agar tidak melanggar norma-norma dalam masyarakat atau peraturan didalamnya. Berantas seks bebas !!!

0 komentar:

Posting Komentar